Beranda Kebijakan Privasi Tentang Kami Kontak Kami

Sabtu, 02 Juni 2012

Tentang Kami

       Blog ini merupakan blog personal saya yang dibuat dengan tujuan sebagai referensi untuk saya pribadi dan untuk saling berbagi, bercerita kepada sesama dan juga sebagai tempat saya untuk terus belajar tentang pertanian dan teknologi yang selalu berkembang dengan sangat cepat . Jutaan informasi,berita dan teknologi dengan cepat ada di internet setiap harinya. Dan berita diberbagai belahan dunia dapat terkirim kepada kita hanya dalam dihitungan detik saja. Saya berharap blog ini dapat bermanfaat bagi kita untuk saling bertukar pikiran dan selalu up to date dengan informasi terkini serta mampu menambah wawasan/pengetahuan kita.
        Dalam pengembangan blog ini kami selalu berharap sumbang saran,kritik dari rekan atau pengunjung semua agar blog ini bisa lebih baik,inovatif,up to date dan tentu bermanfaat. Dan saya berharap sekali anda mau memberikan link back pada blog ini dengan cara memasukkan link www.agritechnews.blogspot.com pada blog,FB,FS,twitter anda.Jika punya pertanyaan,kritik dan saran atau bahkan punya artikel,berita,informasi yang berbobot dan ingin diposting disini silahkan sampaikan/kirim kepada kami.
       Kami minta maaf jika ada sebagian maupun keseluruhan yang dengan sengaja maupun tidak telah mempublikasikan artikel-artikel blogger semua,tanpa izin yang sah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar